Saturday, October 28, 2006




AZUL DAH SEKOLAH

Ta..ta..ta.. accah! accah!... celotehan itu, tak lagi terdengar tiap senin, selasa dan rabu pagi. Adek Azul sudah mulai masuk playgroup Little Nomad sejak 6 september 2006.
Aduh, rumah rasanya sepiii sekaliiii
Playgroup little Nomad , tempat Azul "menimba ilmu", adalah usaha nonprofit yang didirikan oelh Fiona, istri mantan karyawan Repsol Libya. Menempati bagian bawah keluarga Adel, dengan jumlah siswa yang dibatasi, 12 anak saja.
Bahasa pengantar yang dipakai adalah bahasa Inggris.
Tiap hari sekolahnya, jam 08.45 Akram, driver, dan helpernya, Zuhaila, datang menjemput Azul. Mereka akan mengantar kembali kerumah sekitar jam 12.10. Memang lokasi sekolah azul tidak jauh dari Regatta.
Teman-teman Azul berasal dari berbagai bangsa. Spanyol, Perancis, UK, Rumania, dsb. Dari catatan dan komunikasi yang mama Atik lakukan dg teachernya, Violeta, Azul is a nice boy!! Tak pernah mengganggu teman lainnya, dan aktif dalam kegiatan bersama. Poor Azul, demikian ujar Violeta, karena bekal makannya selalu banyak, maka teman-temannya jadi ikutan menikmatinya...dan Azul pun dengan bahagia membagikannya...

1 Comments:

Blogger Ellys said...

Mbak... masih di Libya??? Kenalkan saya ELLYS asli Jawa Timur...
Saya butuh informasi nihh ttg sekolah anak2 di Libya, anak saya 3 yg besar sudah kelas 1 SMP, yang ke2 kelas 4 SD trus yang bungsu masih TK. Insyaallah saya akan membuntuti suami pindah tugas ke Libya hehehe... mungkin sekitar bulan Juli.
Lumayan kan kalau sudah punya kenalan di Libya jadi nggak plonga plongo (kata org jawa) di sana. Thank's infonya ya mbak.. ini email saya (ellys.utami@gmail.com)

11:48 PM  

Post a Comment

<< Home